Wednesday, May 31, 2006

iseng sahaja

Sebenarnya hari ini tidak ada any particular topic untuk dibahas... hanya iseng saja.

Sudah menerima my jobless state dengan tangan terbuka. Seperti kata K Harwin, "mendingan elu slacking aja sekarang, lu masih punya 40 tahun ke depan buat kerja.". How thoughtful. Hehehe.

Rencana hidup ke depan:
1. kehidupan seorang cendekia. Ke Kinokuniya baca komik + ke library.
2. kehidupan seorang seniman. Lebih sering gambar-gambar dan update doodlology.
3. kehidupan couch potato. Nonton Big Brother, main game, nonton film, anime dll.
4. kehidupan seorang penjelajah. Crown St, Bondi, Glebe, dll dll dll.

Jadi, demi tujuan hidup no. 2, saya spent hari ini dengan mencoba belajar Adobe Illustrator sendiri. Heh! Susahnya! Apalagi dengan problem tambahan dari komputer saya yang apparently terlalu kuno / lambat / telmi buat Illustrator... waktu saya sedang sibuk berkutat-kutat, tiba-tiba *pop*, window Illustrator lenyap begitu saja, dan hilanglah sudah jerih payah tadi. Tadi waktu saya coba run program itu lagi, secara ajaib fungsi layer lenyap begitu saja. Seperti robot saya sudah berulang-ulang Window, Layer, Window, Layer, berulang-ulang... tetap tidak bisa. How am I supposed to function tanpa layer? Saya ingin pensil warna krayon cat air cat poster..! Males beli... pasti mahal pula...

Then percakapan msn yang menyenangkan dengan Vidi, Dwee, Cindy. I miss V Hall!! Coba direwind ke tahun lalu, saya bisa ke kamar mereka ngobrol berjam-jam, bukan semata-mata mengetik di depan komputer seperti ini. Oh, btw, V Hall punya block! Di http://victoriahall.awardspace.com . Silakan kunjungi.

Dari blog Yiwei saya jadi teringat ada anak VJ (berarti angkatan junior) yang bunuh diri 2 bulan lalu, mungkin alasannya stress belajar dan sedih nilai jelek. Tentu hal yang sangat menyayat hati, tapi seriously, ini terjadi hampir setiap tahun (seluruh Singapur, nggak cuma VJ). Tapi Yiwei bilang ada tertulis di koran ada anak JC bunuh diri karena alat kelamin terlalu kecil. Heh? Ini baru aneh. (Semoga itu bukan yang VJ...) Sungguh alasan janggal buat bunuh diri...

Satu lagi yang fishy, tahu dari mana kalau orang itu bunuh diri gara-gara alasan itu? Hal-hal seperti ini, saya tidak habis pikir.

I want to get into uni faster!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home